Wednesday, April 27, 2016

Satu Delapan Dua

Setelah lama vakum akibat terjadi perselisihan antara Tom DeLonge dan dua personil lainnya, akhirnya Blink 182 merilis single baru mereka BORING TO DEATH dari album yang rencanannya akan rilis pada awal 1 juli 2016 nanti yang bertajuk CALIFORNIA. 

Single BORING TO DEATH sendiri baru di perdengarkan mereka lewat akun youtube blink-182 yang hanya menampilkan versi lirik saja pada tanggal 27 april 2016. Setelah Tom tidak lagi bergabung bersama dua rekannya posisi tom di gantikan oleh Matt Skiba (alkaline trio), untuk sebagian fans sejati mereka pergantian ini mungkin akan membawa warna musik yang 'berbeda' dari Blink 182 dari segi sound maupun ciri khas vokal Tom.


Tapi setelah mendengarkan single baru ini, memang sih berasa agak ada yang ganjil (sedikit) ya mungkin sudah tidak ada lagi suara dari Tom yang memang sangat berciri khas. Tapi kalo dari segi musik, menurut gue nih ya agak sedikit mirip sama +44  cuma beda di lirik aja. Di single baru ini gue ngerasa liriknya sangat sangat dewasa beda banget sama album album Blink sebelumnya.

Untuk ukuran band yang di tinggal cabut/didepak vokalisnya menurut gue Blink cukup sukses bertahan, ya karena karakter Travis sama Mark juga ngga kalah kuat di banding Tom. Emang sih agak prematur buat nilai kalau musik Blink yang sekarang agak mirip sama +44 karena albumnya sendiri baru rilis nanti awal juli 2016. So jadi kita tunggu aja nanti pas albumnya rilis semoga penilaian gue salah :) Tapi asli Single baru BORING TO DEATH ini renyah banget secara gue juga penikmat +44 hahahahahhaahhaaa !

TABIK!!

No comments:

Post a Comment